Liga Inggris | Detail

Tak Mau Ikut Campur, Jurgen Klopp Bungkam Soal Pemecatan Solskjaer

Andika Rachmansyah
Rabu, 24 November 2021, 00:15 WIB
Tak Mau Ikut Campur, Jurgen Klopp Bungkam Soal Pemecatan Solskjaer
Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, bersalaman dengan nakhoda Liverpool Jurgen Klopp (Foto: Premier League)

LIVERPOOL Pelatih Liverpool Jurgen Klopp, tak mau ikut campur mengenai pemecatan Ole Gunnar Solskjaer dari Manchester United (Man United). Pelatih asal Jerman itu mengaku belum memikirkan tentang hal tersebut dan tidak siap membahasnya.

Ya, Solskjaer telah didepak dari Manchester United pada Minggu (21/11/2021) lalu. Hal itu disebabkan setelah serangkaian hasil buruk yang diterima tim berjuluk The Red Devils tersebut.

Tak luput juga pemecatan Solskjaer terjadi lantaran kekalahan memalukan 1-4 yang didapat Man United dari Watford pada matchday ke-12 Liga Inggris 2021/2022, Sabtu (20/11/2022).

Sebenarnya, kekalahan itu bukanlah yang pertama bagi Man United. Pasalnya, mereka juga kalah dalam dua pertandingan kandang terakhirnya. Dimana saat menjamu Liverpool mereka kalah 0-5 kemudian Man United juga dipermalukan sang rival Man City dengan skor 0-2.

Klopp selaku juru taktik dari Liverpool enggan mengomentari pemecatan Solskjaer. Dia mengatakan tidak siap untuk membahas hal tersebut. Lebih lanjut, mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengaku belum berpikir ke arah sana.

“Saya tidak siap menjawab untuk masalah itu (pemecatan Solskjaer). Saya belum memikirkan Man United sedetik pun. Maaf,” kata Klopp, dikutip dari Mirror, Rabu (23/11/2021).

Terlepas dari hal tersebut, Liverpool tengah bersiap melakoni pertandingan melawan Porto dalam lanjutan Liga Champions 2021/2022. Saat ini, pasukan Klopp sedang memuncaki klasemen Grup B dengan koleksi 12 poin.

Pertandingan Liverpool kontra Porto sendiri akan berlangsung pada Kamis (25/11/2021) 03.00 WIB. Laga tersebut akan digelar di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2020 seconds [12]