Liga Inggris | Detail

Tak Laku-Laku, Anthony Martial Diobral Man United

Fitradian Dhimas Kurniawan
Kamis, 23 Juni 2022, 10:40 WIB
Tak Laku-Laku, Anthony Martial Diobral Man United
Penyerang Man United, Anthony Martial (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Manchester United tampaknya sedang berusaha untuk menjual penyerangnya, Anthony Martial. Mereka bahkan bersedia untuk menurunkan harga jual Martial, demi memikat pembeli.

Sebagaimana diketahui, saat ini Man United sedang melakukan revolusi besar. Beriringan dengan pergantian pelatih, para pemain yang dianggap tidak terpakai pun disingkirkan.

Sejauh ini sudah ada nama-nama seperti Juan Mata, Nemanja Matic, hingga Edinson Cavani yang dikonfirmasi keluar dari Old Trafford. Selain itu, Paul Pogba dan Jesse Lingard pun sedang menuju pintu keluar.

Pemain Manchester United, Paul Pogba (Foto: REUTERS)

Anthony Martial pun berpotensi meninggalkan Old Trafford. Hanya saja, hingga saat ini belum ada yang berminat untuk memboyong pemain asal Prancis tersebut.

Seperti dikabarkan The Sun, Kamis (23/6/2022), gaji Martial yang begitu besar menjadi penghambat. Kebanyakan klub peminat tidak sanggup membayar gaji Martial yang sangat tinggi.

Oleh sebab iu, kini Man United bersedia melepas Martial dengan harga miring. Mereka bahkan siap mempertimbangkan tawaran sebesar 20 juta poundsterling atau sekitar Rp363 miliar.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1773 seconds [12]