logo
Liga Inggris | Detail

Tak Lagi Respek, Para Pemain Man United Mulai Kesal Drama Cristiano Ronaldo

Rifqi Herjoko
Rabu, 10 Agustus 2022, 17:30 WIB
Tak Lagi Respek, Para Pemain Man United Mulai Kesal Drama Cristiano Ronaldo
Pemain Man United, Cristiano Ronaldo (Reuters)

MANCHESTER – Kabar terbaru muncul terkait internal tim Manchester United. Para pemain The Red Devils dikabarkan mulai kesal dengan drama yang dilakukan bintang tim mereka, Cristiano Ronaldo

Sejumlah pemain Man United diklaim kesal dengan tingkah buruk Ronaldo di musim panas ini. Bisa dibilang, mereka tidak lagi respek terhadap peraih lima trofi Ballon d'Or itu. 

Ronaldo terlihat banyak tingkah di musim panas kali ini. Dia diklaim menginginkan klub untuk melepasnya musim ini. Pemain asal Portugal itu ingin tetap bermain dan meraih prestasi di level tertinggi kompetisi Eropa. Adapun Man United tidak dapat memenuhi keinginannya itu pada musim ini. 

Erik ten Hag memberikan perintah kepada Cristiano Ronaldo (Foto: REUTERS)

Striker berusia 37 tahun itu absen mengikuti tur pramusim Man United di Bangkok dan Australia karena alasan keluarga. Dia juga terlihat meninggalkan stadion sekitar 10 menit sebelum laga usai di pertandingan persahabatan antara Man United vs Rayo Vallecano, Sabtu (31/7/2022).

Dilansir dari The Sun, Rabu (10/8/2022), drama yang dibuat oleh Ronaldo ternyata membuat pemain Man United lain gerah. Sejumlah pemain bahkan lebih suka kalau Ronaldo pergi saja daripada terus-menerus menciptakan ketidaknyamanan di klub.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1766 seconds [12]