Liga Italia | Detail

Tak Lagi Dibutuhkan, Arturo Vidal Terancam Didepak Inter Milan

Fitradian Dhimas Kurniawan
Sabtu, 24 Juli 2021, 09:34 WIB
Tak Lagi Dibutuhkan, Arturo Vidal Terancam Didepak Inter Milan
Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal. (Foto: Footballtransfer.com)

MILAN - Kepergian Antonio Conte dari Inter Milan berdampak terhadap Arturo Vidal. Gelandang asal Cile itu terancam didepak Inter Milan untuk menghemat pengeluaran.

Vidal memang didatangkan I Nerazzurri atas permintaan Conte pada awal musim lalu. Dia dibeli dengan harga hanya 1 juta euro (Rp17 miliar) dan diikat kontrak hingga 30 Juni 2022.

Conte sangat mengandalkan Vidal. Dia diturunkan pada 30 laga pada seluruh kompetisi dan mampu mencetak dua gol.

Namun, keadaan berubah ketika Conte hengkang dan digantikan oleh Simone Inzaghi. Seperti dikabarkan Football Italia, Sabtu (24/7/2021), Il tecnico anyar itu tak memiliki tempat untuk Vidal di dalam rencananya.

Oleh sebab itu, Inzaghi merasa lebih baik jika Vidal dilepas. Apalagi gaji pemain Timnas Cile itu cukup tinggi. Hal tersebut membuat Vidal menjadi beban jika tetap bertahan sebagai pemain yang tak digunakan.

Sejumlah klub pun kabarnya tertarik untuk menggunakan jasa gelandang 34 tahun itu. Namun, kebanyakan merupakan klub Amerika Selatan, seperti Boca Juniors, Flamengo dan Club America.

Namun, terdapat satu hambatan bagi Inter untuk menjual Vidal. Tidak ada yang sanggup menanggung gaji besar yang dimiliki sang pemain, sehingga para calon pembeli banyak yang memilih mundur.

Oleh sebab itu pula, I Nerazzurri berencana untuk menghentikan kontrak Vidal lebih awal. Namun, hal itu tetap membuat Inter harus membayar biaya pemutusan kontrak.

Editor : Abdul Haris

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1512 seconds [13]