Liga Inggris | Detail

Tak Kunjung Membaik, Donny Van de Beek Siap Dikorbankan Ralf Rangnick

Basudiwa Supraja
Jum'at, 14 Januari 2022, 08:24 WIB
Tak Kunjung Membaik, Donny Van de Beek Siap Dikorbankan Ralf Rangnick
Donny van de Beek akan dilepas Manchester United (FOTO: Sportbible).

MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, dikabarkan tidak puas dengan lini tengah Setan Merah. Kabarnya Donny Van de Beek akan menjadi korban ketidakpuasan sang pelatih.

Van de Beek sebelumnya telah mendapat isyarat akan dilepas oleh klub. Selama era Ole Gunnar Solskjaer pun pemain asal Belanda itu jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Hal itu tidak jauh berbeda dengan kehadiran Rangnick saat ini. Terlebih Paul Pogba hingga saat ini masih belum memperpanjang kontraknya.

Man United justruh dikabarkan tengah memperjuangkan Pogba dalam bursa transfer musim dingin ini. Setan Merah juga telah memberikan penawaran gaji tertinggi di Inggris kepada gelandang asal Prancis itu.

Namun belum ada hasil akhir dari keputusan tersebut. Di sisi lain Man United juga tengah meragukan jasa Van de Beek.

Gelandang tersebut akan ditawarkan kepada Newcastle United dan Borussia Dortmund. Hal itu sangat memungkinkan kepergian pemain berusia 24 tahun itu dari Old Trafford.

Dia rencananya akan pergi dengan status pinjaman pada jendela transfer musim dingin ini. Van de Beek telah bergabung dengan Man United sejak 2020 lalu dari Ajax Amsterdam.

Man United adalah klub pertamanya sejak dia hijrah ke Inggris. Kini Borussia Dortmund mungkin akan menghiasi karier profesionalnya di masa depan jika menolak pinangan dari Newcastle United.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1118 seconds [13]