Bola Lainnya | Detail

Tak Kunjung Hadir, Tagar Unfollow Tokyo Verdy Bergema di Instagram Tim

Hadi Febriansyah
Rabu, 25 Mei 2022, 20:00 WIB
Tak Kunjung Hadir, Tagar <i>Unfollow</i> Tokyo Verdy Bergema di Instagram Tim
Pratama Arhan siap bersaing memperebutkan tempat di Tokyo Verdy (Foto: Instagram/@tokyo_verdy)

TOKYO - Bek sayap Timnas Indonesia, Pratama Arhan tak kunjung bermain di Tokyo Verdy. Melihat hal tersebut netizen di asal Indonesia pun geram, mereka pun lantas membuat tagar unfollow pada kolom komentar instagram Tokyo Verdy.

Seperti diketahui, mantan pemain PSIS Semarang ini resmi bergabung bersama Tokyo Verdy pada Februari 2022. Namun, pemain belakang Timnas Indonesia ini baru bergabung dalam latihan tim Tokyo Verdy pada 23 Maret lalu.

Hal ini lantaran Arhan baru bisa menyelesaikan administrasi dan melakukan karantina terlebih dahulu di Jepang. Pada hari itu juga Arhan juga melakukan latihan perdananya bersama Tokyo Verdy.

Hingga kini sudah hampir dua bulan Arhan berada di Jepang. Akan tetapi sampai dengan saat ini pemain kelahiran Blora ini belum melakukan debutnya bersama Tokyo Verdy. Hal ini pun yang membuat netizen Indonesia geram.

Tidak hanya itu saja, Arhan juga belum pernah masuk daftar susunan pemain Tokyo Verdy dalam beberapa pertandingan yang sudah dijalani oleh mereka. Ini juga yang membuat netizen berasumsi bahwa Arhan datang sebagai marketing klub saja.

"Kompetisi udah mau masuk putaran 2, Arhan gak juga nongol," tulis salah satu netizen Indonesia, @m.amr_66.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1444 seconds [13]