logo
Liga Indonesia | Detail

Tak Kunjung Bermain, Carlos Fortes Ungkap Kondisi Terkini di Portugal

Basudiwa Supraja
Selasa, 20 September 2022, 15:01 WIB
Tak Kunjung Bermain, Carlos Fortes Ungkap Kondisi Terkini di Portugal
Penyerang PSIS Seemarang, Carlos Fortes (Media PSIS)

LISBON - Striker asing PSIS Semarang, Carlos Fortes, belum lama ini mengungkapkan kondisi terbarunya kepada publik. Pemain berusia 27 tahun itu mengatakan cederanya saat ini kian membaik dibandingkan dengan sebelumnya.

Sekadar informasi, Fortes saat ini sedang berada di Portugal untuk memulihkan kondisinya yang telah cukup lama cedera. Fortes mengalami hamstring saat berlaga di turnamen pramusim, Piala Presiden 2022, Juli lalu.

Dia pun terpaksa absen dari Liga 1 2022-2023 sejak laga awal dimulai. Padahal dia baru bergabung dengan PSIS pada April lalu dari Arema FC.

Sejauh ini belum dapat dipastikan kapan Fortes akan kembali berlaga untuk PSIS. Meski demikian, Fortes mengungkapkan proses perawatannya di Portugal.

Dia juga mengatakan keluarga menjadi faktor yang paling mendukung dalam proses recovery-nya itu. Pasalnya dia merasa pikirannya jauh lebih tenang ketimbang tidak bersama orang yang dicintainya.

"Halo PSIS Fan, hari ini 16 Setember, saya akan ceritakan kondisi saya saat ini, saat ini saya di Portugal melakukan perawatan di klinik bersama dokter," beber Fortes di kanal Youtube PSIS, Senin (19/9/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1924 seconds [13]