logo
Liga Inggris | Detail

Tak Jadi Pindah, Cesar Azpilicueta Resmi Perpanjang Masa Bakti di Chelsea

Rio Eristiawan
Jum'at, 05 Agustus 2022, 03:35 WIB
Tak Jadi Pindah, Cesar Azpilicueta Resmi Perpanjang Masa Bakti di Chelsea
Cesar Azpilicueta (Foto: Media Chelsea)

LONDON - Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, pada akhirnya resmi memperpanjang masa kontraknya di klub asal London Barat tersebut. Azpilicueta menandatangani kontrak berdurasi dua tahun, yakni hingga 2024 mendatang.

"Cesar Azpilicueta telah menandatangani kontrak baru dengan Chelsea, melanjutkan karirnya selama satu dekade bersama The Blues setidaknya untuk dua tahun lagi," tulis Chelsea dilansir dari laman resmi klub, Jumat (5/8/2022).

Chelsea mendatangkan Azpilicueta pada Agustus 2012 dari Olympique Marseille. Ketika itu, The Blues harus membayar 7 juta poundsterling untuk mendapatkan pemain asal Spanyol tersebut.

Selama 10 musim bersama Chelsea, Azpilicueta berhasil menemukan penampilan apik dan membuatnya dipercaya menjadi kapten tim. Ia pun berhasil mencetak 17 gol dan 55 assist dari 474 penampilan di semua kompetisi.

Azpilicueta pun berhasil memenangkan beberapa gelar bergengsi bersama Chelsea. Diantaranya adalah Liga Champions, Liga Inggris, Piala Dunia Klub, Liga Europa, dan Piala Super Eropa.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1585 seconds [13]