logo
Bola Lainnya | Detail

Tak Hanya Yunani, Bagus Kahfi Juga Dapat Tawaran dari Klub Spanyol

Hadi Febriansyah
Rabu, 25 Mei 2022, 17:45 WIB
Tak Hanya Yunani, Bagus Kahfi Juga Dapat Tawaran dari Klub Spanyol
Penyerang Timnas Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi. (PSSI)

JAKARTA - Tidak hanya klub Yunani saja, ternyata Amiruddin Bagus Kahfi juga mendapatkan dari beberapa klub negara di Eropa, salah satunya klub dari Spanyol. Namun klub tersebut masih belum diberitahukan oleh Bagus Kahfi.

Sebelumnya, Bagus Kahfi baru saja melakukan trial bersama tim asal Yunani, Asteras Tripolis FC. Bahkan Bagus Kahfi telah menyelesaikan trialnya tersebut.

"Kalo untuk klub Spanyol itu jadi opsi terakhir karna nama saya udah didalam list tim tersebut," kata Bagus Kahfi saat dihubungi oleh Sportstars.id, Rabu (25/5/2022).

"Tim Spanyol itu ada karena direktur tekniknya utrecht menyarankan saya untuk kesana. Tapi agen dari saya bilang kita sabar dulu punya banyak waktu untuk memilih yang terbaik buat kamu," tambah Bagus Kahfi.

Seperti diketahui, saat ini Bagus Kahfi kini tidak memiliki tim selepas tidak lagi memperkuat klub Belanda, Jong FC Utrecht. Sebelumnya dia sudah berada selama satu musim. Sayang, dia jarang dimainkan di sana.

Kontraknya pun tidak diperpanjang klub tersebut. Kini, kesempatan baru pun muncul untuk Bagus Kahfi. Publik Tanah Air tentu berharap penampilannya mampu memikat tim pelatih, sehingga dia dapat direkrut oleh klub kasta teratas Liga Yunani tersebut.

Bagus Kahfi sejatinya adalah salah satu pemain paling potensial yang dimiliki Indonesia. Berposisi sebagai striker, Bagus tampil sangat tajam kala memperkuat Timnas Indonesia kelompok umur.

Nama Bagus mulai mencuat kala membela Timnas Indonesia U-16. Ia menjadi sensasi karena dari 15 kali bertanding, sukses melesakkan 16 gol. Sementara bersama Timnas Indonesia U-19, Bagus membukukan empat gol dari lima kali berlaga.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.5142 seconds [13]