Sportainment | Detail

Tak Hanya Jago Bulu Tangkis, Greysia Polii juga Mahir Main Gitar

Rio Eristiawan
Selasa, 14 September 2021, 17:32 WIB
Tak Hanya Jago Bulu Tangkis, Greysia Polii juga Mahir Main Gitar
Greysia Polii ternyata jago main gitar. (Foto: Youtube Greysia Polii)

JAKARTA Greysia Polii bukan hanya jago main bulu tangkis. Pasangan Apriyani Rahayu itu juga mahir memetik gitar. 

Banyak kisah menarik dari penyumbang medali emas Olimpiade Tokyo 2020 ini. srikandi ganda putri bulu tangkis Indonesia ini lahir di Jakarta 34 tahun lalu. Dia adalah putri ketiga dari pasangan Willy Polii dan Evie Pakasi. Sejak belia, Greysia telah menggeluti olahraga tepok bulu angsa itu. 

Namun, bukan hanya olahraga, jiwa wanita cantik ini juga mencintai musik. Buktinya, dia gemar dan masuk kategori jago main gitar. 

Perlu bukti? Coba saja cek akun Youtube-nya yang sudah aktif sejak 2010. Pada akun yang memiliki 159 ribu subscriber tersebut, Greysia membagikan sisi kehidupannya baik dari dalam maupun luar lapangan.

Bahkan video pertama yang diunggah Greysia 11 tahun lalu adalah cover lagu Malam Biru milik Sandy Sandoro. Hingga kini, video tersebut telah dilihat sebanyak 31 ribu oleh pengguna YouTube.

Yang menarik, dalam cover lagu tersebut, Greysia bermain gitar sambil bernyanyi. Dia terlihat begitu mahir memainkan gitar dengan beberapa rekan-rekannya.

Bukan itu saja. Dalam beberapa unggahan di channel yang sama, Greysia sempat beberapa kali mengunggah video cover lagu lainnya bersama teman-temannya. Sama seperti video pertama, Greysia tampak menguasai alat musik petik tersebut.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.6053 seconds [12]