logo
Balap Lainnya | Detail

Tak Hanya Balapan, WSBK Juga Hadirkan Hiburan Menarik di Sirkuit Mandalika

Quadiliba Al-Farabi
Rabu, 09 November 2022, 12:40 WIB
Tak Hanya Balapan, WSBK Juga Hadirkan Hiburan Menarik di Sirkuit Mandalika
Sirkuit Mandalika kembali berbenah untuk gelar WSBK 2022 (Foto: MGPA)

LOMBOK - Gelaran World Superbike (WSBK) yang bakal dilangsungkan pada  11-13 November 2022 di Sirkuit Mandalika nanti tak hanya balapan saja, ajang ini juga akan menyajikan tontonan menarik dari rangkaian balapan. 

Tapi juga bakal menghadirkan panggung hiburan yang diisi penampilan dari artis papan atas Indonesia. Seperti diketahui, perehelatan tahun kedua di Indonesia ini bukan hanya menghadirkan balapan WSBK. 

Ada juga balapan kelas Super Sports (WorldSPP) dan Asia Talent Cup (IATC). Layaknya tahun lalu, bakal dihadirkan pertunjukkan hiburan selama rangkaian balapan. Di tahun ini, ada dua hiburan besar dengan tajuk “Sumbawa Fair” dan “Nusantara Festival”.

Penonton bisa menikmati Sumbawa Fair selama tiga hari full. Acara ini akan menghadirkan festival seni dan budaya khas daerah Nusa Tenggara Barat (NTB) khususnya Lombok.

Sementara Nusantara Festival bakal digelar dua hari pada 12 dan 13 November 2022. Acara ini terpusat di panggung yang terpasang di Main Stage Sirkuit Mandalika.

Pada 12 November, acara ini menjadi penutup rangkaian hari itu yakni dimulai pukul 16.00 - 21.00 WITA (15.00 - 20.00 WIB). Atau setelah race pertama WorldSPP, WorldSBK, dan IATC

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1934 seconds [13]