Liga Inggris | Detail

Tak Gentar, Steven Gerrard Coba Lukai Liverpool di Villa Park

Andika Rachmansyah
Selasa, 10 Mei 2022, 12:16 WIB
Tak Gentar, Steven Gerrard Coba Lukai Liverpool di Villa Park
LIVERPOOL - Pelatih Aston Villa Steven Gerrard  meneriaki anak asuhnya saat bertanding melawan Liverpool di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu (11/12/2021) malam WIB. Steven Gerrard bereaksi saat timnya kalah tipis 1-0 atas mantan klubnya Liverpool.

BIRMINGHAM – Pelatih Aston Villa Steven Gerrard, begitu antusias menyambut laga melawan mantan timnya yaitu Liverpool. Meski mengakui lawannya adalah tim terbaik dunia saat ini, tetapi Gerrard tetap yakin timnya bisa memberikan perlawanan.

Aston Villa akan menantang Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Villa Park, Rabu (11/5/2022) 02.00 WIB dini hari WIB.

Pertandingan ini bisa dibilang merupakan laga penting untuk Liverpool. Pasalnya, tim besutan Jurgen Klopp itu harus mendulang poin penuh jika ingin menjaga asa mereka dalam perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini dengan Manchester City.

Meski begitu, bukan berarti Aston Villa tidak akan memberikan perlawanan. Gerrard selaku pelatih dan sekaligus legenda Liverpool tidak gentar menghadapi mantan timnya tersebut.

“Mereka (Liverpool) adalah tim kelas dunia. Bisa dibilang, tim terbaik di dunia saat ini. Kami sangat menyadari tantangannya,” kata Gerrard, dikutip dari laman resmi Liverpool, Selasa (10/5/2022)..

“Saya sudah berbicara berkali-kali bagaimana saya menghormati pelatih dan staf pelatih di sana. Anda takut itu atau Anda akan mencoba untuk menemukan situasi dimana Anda dapat memiliki momen dalam permainan,” Gerrard melanjutkan

Walaupun Gerrard mengakui kalau Liverpool adalah salah satu tim terbaik di dunia saat ini, dia tetap akan memaksimalkan skuadnya. Gerrard juga sangat antusias melakoni laga tersebut.

“Setiap tim di planet ini, pasti selalu ada area atau situasi yang terjadi dalam permainan di mana anda dapat melukai mereka,” kata Gerrard lagi.

“Kami sangat menyadari besarnya tantangan besok, tetapi ini menarik dan saya menantikannya. Pertandingan besar sepak bola adalah segalanya,” pungkas Gerrard.

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1450 seconds [13]