Liga Inggris | Detail

Tak Cocok Dengan Liga Inggris, Zidane Ogah Gantikan Solskjaer

Rifqi Herjoko
Selasa, 26 Oktober 2021, 06:11 WIB
Tak Cocok Dengan Liga Inggris, Zidane Ogah Gantikan Solskjaer
Zinedine Zidane (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Legenda sepak bola Prancis, Zinedine Zidane adalah salah satu kandidat terkuat untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United. Maski begitu, nampaknya Zidane tidak memiliki ketertarikan untuk melatih di Inggris.

Saat ini, Solskjaer berada di bawah tekanan hebat menyusul rentetan penampilan buruk. Terbaru, skuad Man United dikalahkan Liverpool dengan skor telak 0-5 pada Minggu (24/10/2021). Laga yang digelar di Old Trafford itu sungguh membuat penggemar klub kecewa.

Kekalahan tersebut diyakini membuat posisi pelatih asal Norwegia itu tidak dapat dipertahankan di Old Trafford. Dia pun disebut-sebut akan segera dipecat oleh manajemen klub. 

Banyak nama yang dilemparkan sebagai calon penerus Solskjaer di United. Zidane termasuk di antara mereka karena dia masih menganggur. Selain Zidane, nama-nama seperti Antonio Conte juga masuk dalam radar.

Pria asal Prancis itu telah memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut dengan Real Madrid pada tahun 2016 hingga 2018. Dia juga membantu klub meraih juara Liga Spanyol sebanyak 2 kali. Zidane diyakini cocok untuk membantu Man United meraih kesuksesan, mengingat rekam jejak menterengnya itu.

Namun, agennya Alain Migliaccio menepis rumor tersebut. Pernyataannya justru menyiratkan bahwa perekrutan Zidane ke Man United tidak akan terwujud. Hal itu disebabkan sang pelatih enggan berkarier di Liga Inggris.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.4462 seconds [12]