logo
Liga Champions | Detail

Tak Banyak Berubah Bikin Joao Felix Yakin Atletico Madrid Bisa Atasi Porto

Rio Eristiawan
Rabu, 07 September 2022, 21:15 WIB
Tak Banyak Berubah Bikin Joao Felix Yakin Atletico Madrid Bisa Atasi Porto
Joao Felix begitu optimistis Atletico Madrid mampu atasi perlawanan FC Porto di Liga Champions 2022-2023. x (Foto: REUTERS)

MADRID - Joao Felix begitu optimistis Atletico Madrid mampu atasi perlawanan FC Porto di Liga Champions 2022-2023. Alasannya, tim Atletico Madrid tak banyak berubah. 

Pertandingan tersebut bakal di gelar di Wanda Metropolitano, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB. Menjamu Porto, Atletico memiliki modal bagus untuk bisa meraih kemenangan di kandang sendiri dengan dua kemenangan, satu kekalahan dan satu hasil imbang.

Di sisi lain, Porto datang ke Wanda Metropolitano dengan modal bagus di Liga Portugal musim ini. Dragoes  -julukan Porto- memiliki modal bagus dengan empat kemenangan dan satu kekalahan di Liga Portugal musim ini.

Menjelang laga nanti, Joao Felix mengatakan Atletico tidak melakukan banyak perubahan pemain. Los Rojiblancos  -julukan Atletico Madrid- hanya mendatangkan tiga pemain baru dengan status pinjaman di bursa transfer musim panas 2022, yakni Sergio Reguillon dari Tottenham Hotspur.

“Tim tidak banyak berubah dari tahun lalu,” kata Felix dilansir dari SBNational, Rabu (7/9/2022).

Meski tidak melakukan banyak perubahan, tetapi Felix malah merasa itu yang membuat Atletico makin kompak. Ia pun merasa yakin timnya bakal meraih kemenangan dari Porto.

“Kami melakukan hal-hal dengan baik. Kami seri satu pertandingan dan kalah lagi di liga, tapi kami yakin dengan pekerjaan yang kami lakukan. Kami tahu bahwa idenya bagus, dan kami harus percaya pada gaya sepak bola kami untuk mencoba menang," pungkasnya.

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1619 seconds [12]