Tim Nasional | Detail

Tak Ada Nama Elkan Baggott Di Laga Ipswich Town U-23, Masih Cedera?

Rifqi Herjoko
Selasa, 23 November 2021, 09:43 WIB
Tak Ada Nama Elkan Baggott Di Laga Ipswich Town U-23, Masih Cedera?
Elkan Baggott ikut berlatih bersama Timnas Indonesia menyambut laga Uji Coba jelang Piala AFF 2020 (Foto: MPI/Aldhi Chandra)

IPSWICH – Tim sepak bola kelompok umur asal Inggris, Ipswich Town U-23, baru saja melakoni laga lanjutan Professional U-23 Development League 2 Senin (22/11/2021). Namun pada pertandingan tersebut tidak ada nama pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott.

Padahal pemain yang bersangkutan sudah kembali dari pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia sejak 17 November 2021 lalu. Lantas apakah sang pemain masih mengalami cedera, sehingga tidak masuk dalam daftar Ipswich Town U-23?

Ya, Elkan Baggott tengah memperkuat tim asal kota Ipswich itu di musim ini. Pemain yang baru saja mencatatkan debutnya di Timnas Indonesia itu kerap dimainkan dalam sejumlah laga klub asal Inggris tersebut.

Namun demikian, Elkan tampaknya belum kunjung dimainkan usai kembali dari Timnas Indonesia. Bahkan, pria kelahiran Bangkok itu tidak dibawa pada laga Ipswich Town U-23 melawan Millwall U-23 Senin (22/11/2021). Adapun laga itu berakhir imbang 4-4.

Nama Elkan tidak ada di starting line-up Ipswich Town U-23. Bahkan, namanya juga tidak ditemukan pada daftar pemain cadangan yang dibawa ke laga itu. Lantas, apakah Elkan saat ini masih belum pulih dari cedera?

Sebagai informasi, Elkan Baggott dimainkan sejak menit awal pada laga uji coba Timnas Indonesia melawan Afghanistan Selasa (16/11/2021). Itu merupakan debutnya bersama Skuad Garuda. Performa sang bek tengah itu pun sangat impresif. Beberapa kali dia berhasil mementahkan serangan lawan.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1898 seconds [12]