logo
Liga Italia | Detail

Tahun Lalu Puji Chelsea, Sekarang Romelu Lukaku Sebut Tinggalkan Inter Adalah Kesalahan

Ilham Sigit Pratama
Sabtu, 16 Juli 2022, 10:15 WIB
Tahun Lalu Puji Chelsea, Sekarang Romelu Lukaku Sebut Tinggalkan Inter Adalah Kesalahan
Romelu Lukaku (Foto Media Inter Milan)

MILAN - Ucapan manis seorang pesepak bola tidaklah sepenuhnya dapat dipercaya. Sebagaimana yang terjadi pada Romelu Lukaku. Tahun lalu ia memuji-muji Chelsea saat diboyong dari Inter Milan. Kini, Lukaku malah menyebut meninggalkan Inter untuk bergabung dengan Chelsea merupakan kesalahan.

Transfer Lukaku ke Chelsea pada musim panas 2021 lalu sejatinya mencuri perhatian. Selain karena nominal transfernya yang mahal, yakni 98 juta poundsterling atau setara Rp1,7 triliun, Lukaku juga memaksakan kepindahan ini yang membuat banyak fans Inter merasa tidak senang.

Namun Chelsea nampaknya harus menyesali keputusan tersebut. Sebab tak hanya melempem, Lukaku juga membuat keributan di ruang ganti Chelsea. Padahal pada awal musim lalu, Lukaku sempat memuji-muji Chelsea.

Romelu Lukaku melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Arsenal (Reuters)

“Saya sangat beruntung bergabung dengan klub ini (Chelsea), ketika Anda mendukung tim sejak Anda berusia 10 tahun dan Anda mendapatkan kesempatan bermain untuk mereka. Ada orang-orang yang mencintai Real Madrid, orang-orang yang mencintai Barcelona, orang-orang yang mencintai Inter Milan. Saya suka Chelsea,” ujar Lukaku tahun lalu.

Namun, dalam sebuah wawancara pada pertengahan musim lalu, Lukaku terang-terangan mengaku menyesal bergabung dengan Chelsea dan minta pulang ke Inter. Klub asal London Barat itu kemudian mengembalikan Lukaku ke Inter dengan status pinjaman.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1658 seconds [13]