logo
Liga Inggris | Detail

Sven-Goran Eriksson Sarankan Man United Buang Cristiano Ronaldo

Rio Eristiawan
Selasa, 15 November 2022, 10:22 WIB
Sven-Goran Eriksson Sarankan Man United Buang Cristiano Ronaldo
Mantan pelatih Timnas Inggris, Sven-Goran Eriksson menyarankan Manchester United untuk segera membuang Cristiano Ronaldo, (FOTO: The Sun)

LONDON - Mantan pelatih Timnas Inggris, Sven-Goran Eriksson menyarankan Manchester United untuk segera membuang Cristiano Ronaldo, Menurut pelatih yang pernah tangani Timnas Filipina itu, Ronaldo sudah tak boleh bertahan di Man United.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo menghebohkan dunia sepak bola usai tampil dalam wawancaranya bersama Piers Morgan. Ia secara terbuka merasa bahwa dirinya telah dikhianati oleh Man United.

Bahkan Ronaldo mengatakan dirinya tidak menghormati pelatih The Red Devil -julukan Man United, Erik ten Hag. Pasalnya, Ronaldo merasa bahwa pelatih asal Belanda tersebut juga tidak menunjukan rasa hormat kepadanya.

Eriksson merasa keputusan Ten Hag untuk mencadangkan Ronaldo adalah pilihan tepat. Ten Hag bertanggung jawab atas hasil Man United, jadi jika Ronaldo dianggap tak bisa kasih nilai tambah, sah-sah saja dicadangkan. 

"Manajer akan mencoba mengeluarkan sebelas pemain terbaik dan membuat perubahan selama pertandingan untuk memenangkan pertandingan sebanyak mungkin untuk klub sebesar Manchester United," kata Eriksson dilansir dari Tribal Football, Selasa (15/11/2022).

"Jika Anda tidak bermain bagus, Manchester United bisa kehilangan terlalu banyak poin di setiap pertandingan, siapa yang akan disalahkan? Ten Hag. Anda harus memainkan pemain terbaik," ucapnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1831 seconds [13]