MotoGP | Detail

Suzuki Juga Banyak Masalah, Joan Mir Tak Peduli Honda Melempem di MotoGP Jerman 2022

Quadiliba Al-Farabi
Rabu, 22 Juni 2022, 13:45 WIB
Suzuki Juga Banyak Masalah, Joan Mir Tak Peduli Honda Melempem di MotoGP Jerman 2022
Pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir (Foto: Instagram @joanmir36official)

HOHENSTEIN-ERNSTTHAL - Pembalap tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, mengaku tidak peduli dengan kondisi Honda yang sedang babak belur di MotoGP Jerman 2022. Pasalnya, Tim Suzuki sendiri juga berada dalam situasi yang sama buruknya.

Joan Mir sejatinya cukup santer dikabarkan akan hengkang ke Honda pada musim depan. Maka dari itu, ia mendapat pertanyaan dari wartawan soal kondisi Honda yang akan menjadi tim barunya.

Di Honda, Juara Dunia MotoGP 2020 ini digadang-gadang akan menemani Marc Marquez musim depan.Mir disebut akan menggantikan Pol Espargaro Sementara Pol sendiri santer dikaitkan dengan Tech3 KTM.

Pembalap Suzuki, Joan Mir (Reuters)

Honda mengalami hasil terburuk di Sirkuit Sachsenring akhir pekan lalu dengan tak meraih satupun poin dari keempat pembalapnya. Ini merupakan kali pertama semenjak terakhir kali terjadi pada 1982 lalu.

Meski ada catatan buruk dari calon timnya itu, Mir masih ingin fokus ke Suzuki untuk saat ini. Pasalnya, timnya itu juga berjuang keluar dari hasil buruk yang didapat pada empat balapan terakhir.

Suzuki mengalami gagal finis ganda pada tiga dari empat balapan terakhir. Temasuk yang terbaru di Jerman, di mana Mir jatuh lebih awal dan Alex Rins gagal start karena cedera. Hasilnya, Suzuki tak membawa pulang poin sama sekali.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1399 seconds [13]