MotoGP | Detail

Suzuki Bakal Tinggalkan MotoGP? Livio Suppo: No Comment!

Fitradian Dhimas Kurniawan
Selasa, 03 Mei 2022, 02:34 WIB
Suzuki Bakal Tinggalkan MotoGP? Livio Suppo: <i>No Comment</i>!
Manajer Tim Suzuki Ecstar, Livio Suppo, tak bisa berkomentar soal kabar mundurnya tim tersebut dari MotoGP (Foto: Suzuki Racing)

JEREZ - Manajer Tim Suzuki Ecstar, Livio Suppo, masih belum mau berkomentar perihal kabar mundurnya tim balap tersebut dari ajang MotoGP pada akhir musim 2022. Dia hanya meminta media memahami situasi yang dialami saat ini.

Ya, Suzuki dikabarkan memutuskan untuk meninggalkan MotoGP pada akhir 2022. Kabar tersebut mengemuka di tengah berlangsungnya tes resmi MotoGP 2022 di Sirkuit Jerez-Angel Nieto, Senin (2/5/2022) sore hingga malam WIB.

Hal ini tentu menjadi kejutan tersendiri. Sebab, Suzuki telah menandatangani concorde agreement (komitmen kesetiaan) untuk berada di MotoGP setidaknya hingga 2026. 

Tim Suzuki Ecstar dikabarkan akan mundur dari MotoGP usai musim 2022 (Foto: Suzuki Racing)
Tim Suzuki Ecstar dikabarkan akan mundur dari MotoGP usai musim 2022 (Foto: Suzuki Racing)

Belum lagi, Suppo baru ditunjuk sebagai manajer tim pada awal musim MotoGP 2022. Pria asal Italia itu disebut-sebut mendapat kontrak selama lebih dari setahun. 

Namun, pihak Suzuki kemudian mengumpulkan seluruh pegawainya, dan mengabarkan mengenai keputusan mundur belum lama ini. Hal itu jelas mengakibatkan semua pihak terkejut.

Ketika mendapat pertanyaan mengenai hal tersebut, Suppo masih enggan untuk memberikan komentar. Dia hanya bisa meminta agar semua pihak menunggu hingga ada informasi lebih lanjut.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1408 seconds [13]