logo
Balap Lainnya | Detail

Susunan Pembalap Maserati Salah Satu yang Terkuat di Formula E

Muhammad Pratama Supriyadillah
Jum'at, 04 November 2022, 16:54 WIB
Susunan Pembalap Maserati Salah Satu yang Terkuat di Formula E
Edoardo Mortara menilai menjaga cairan tubuh amat penting untuk menyambut Jakarta e-Prix 2022 (Foto: Instagram/@edomortara)

MODENA - Maserati MSG Racing telah mengumumkan susunan pembalapnya untuk Formula E 2022-2023. Dan menurut prinsipal mereka, James Rossiter, line up timnya itu salah satu yang terkuat di FE.

Maserati MSG Racing, yang sebelumnya bernama Venturi Racing, secara resmi memperkenalkan Edoardo Mortara dan Maximilian Gunther sebagai pembalap mereka, pada Kamis (3/11/2022) malam WIB.

Mortara merupakan pembalap Maserati musim lalu. Ia mampu bersaing secara konsisten di barisan depan, dan terlibat dalam perebutan gelar juara dengan Mitch Evans (Jaguar Racing) serta Stoffel Vandoorne (Mercedes EQ Formula E).

Sementara Gunther didatangkan Maserati dari Nissan e.dams. Gunther merupakan pembalap termuda yang meraih kemenangan di Formula E pada musim 2019-2020.

Melihat kombinasi pembalapnya untuk musim depan, Rossiter, yang juga baru bergabung dengan Maserati dari DS Techeetah, mengatakan bahwa timnya merupakan salah satu tim terkuat di grid Formula E.

Oleh sebab itu, raksasa otomotif asal Italia ini bertekad meneruskan momentum yang dimulai sejak musim lalu.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1882 seconds [13]