Tim Nasional | Detail

Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Myanmar: Shin Tae-yong Temukan The Winning Team

Wikanto Arungbudoyo
Kamis, 25 November 2021, 21:10 WIB
Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Myanmar: Shin Tae-yong Temukan <i>The Winning Team</i>
Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Myanmar pada laga uji coba (Foto: PSSI)

ANTALYA – Susunan pemain untuk laga uji coba Timnas Indonesia vs Timnas Myanmar telah keluar. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Emirhan Sports Complex, Antalya, Turki, Kamis (25/11/2021) sekira pukul 21.30 WIB. 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, kembali memakai formasi 4-3-3. Susunan pemain yang dipakai pun nyaris serupa dengan beberapa laga terakhir skuad Garuda. 

Posisi penjaga gawang kembali ditempati oleh Muhammad Riyandi. Sementara itu, kuartet lini belakang ditempati oleh Asnawi Mangkualam, Fachruddin Aryanto, Alfeandra Dewangga, dan Pratama Arhan. Empat pemain itu kini menjadi andalan Shin. 

Di tengah, pelatih asal Korea Selatan itu menurunkan trio Evan Dimas, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto. Nama yang disebut terakhir akan berperan sebagai jangkar untuk melapisi empat pemain belakang. 

Perubahan terjadi di lini depan. Shin Tae-yong memilih memakai trisula Irfan Jaya, Ezra Walian, dan Witan Sulaeman. Bagi Ezra, ini adalah debutnya menjadi starter di Timnas Indonesia. Sebelumnya, posisi penyerang menjadi milik Dedik Setiawan. 

Sementara itu, Timnas Myanmar menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Pelatih Anthoine Hey ikut menurunkan formasi 4-3-3 untuk menghadapi Indonesia. 

SUSUNAN PEMAIN

TIMNAS INDONESIA (4-3-3)
Muhammad Riyandi; Asnawi Mangkualam, Fachruddin Aryanto, Alfeandra Dewangga, Pratama Arhan; Rachmat Irianto, Evan Dimas, Ricky Kambuaya; Irfan Jaya, Ezra Walian, Witan Sulaeman
Pelatih: Shin Tae-yong 

TIMNAS MYANMAR (4-3-3)
Pyae Phyo Ayng; Nyein Chan, Win Moe Kyaw, Aung Kaung Mann, Zaw Ye Tun; Hlaing Bo Bo, Maung Maung Win, David Htan; Mg Mg Lwin, Suan Lam Mang, Yan Naing Oo
Pelatih: Anthoine Hey
 

Editor : Wikanto Arungbudoyo

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2054 seconds [12]