Tim Nasional | Detail

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Filipina U-23

Hadi Febriansyah
Jum'at, 13 Mei 2022, 15:07 WIB
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Filipina U-23
Timnas Indonesia U-23 melakukan selebrasi (Foto: AFF)

PHU THO - Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Filipina U-23 pada pertandingan ketiga Grup A sepak bola SEA Games 2021 di Viet Tri Stadium, Jumat (13/5/2022). Timnas Indonesia U-23 harus meraih kemenangan pada pertandingan kali ini.

Kemenangan memang menjadi harga mati Timnas Indonesia U-23 ketika melawan Filipina U-23. Pasalnya kemenangan akan menjadi jalan bagi Skuad Garuda Muda untuk bisa lolos ke babak semifinal SEA Games 2021.

Pada pertandingan kali ini, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tidak mengubah banyak komposisi pemain dari dua laga pertama. Posisi penjaga gawang akan ditempati oleh Ernando Ari Sutaryadi.

Di lini belakang, pelatih asal Korea Selatan itu tetap menurunkan empat pemain. Di sisi kanan ada Asnawi Mangkualam, dua bek tengah akan diisi oleh Fachruddin Aryanto dan Rizky Ridho. Sementara posisi bek kiri akan menjadi miliki Alfeandra Dewangga.

Lini tengah sendiri Shin Tae-yong masih mempercayai kepada tiga gelandang sama seperti di dua pertandingan sebelumnya. Ketiga gelandang tersebut adalah Syahrian Abimanyu, Marc Klok, dan Ricky Kambuaya.

Sementara pada posisi lini depan, Timnas Indonesia U-23 akan menurunkan tiga trio andalannya. Sisi kiri akan menjadi miliki Witan Sulaeman, sisi kanan ada Egy Maulana Vikri, dan penyerang akan diisi oleh Muhammad Ridwan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1395 seconds [13]