logo
Netting | Detail

Susunan Pemain Indonesia vs Jepang di Semifinal Piala Thomas 2022

Tino Satrio
Jum'at, 13 Mei 2022, 14:40 WIB
Susunan Pemain Indonesia vs Jepang di Semifinal Piala Thomas 2022
Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo akhirnya meraih kemenangan pada Piala Thomas 2022 (Foto: Badminton Photo/Erika Sawauchi)

BANGKOK - Tim bulutangkis Indonesia akan menghadapi Jepang pada semifinal Piala Thomas 2022. Jelang melawan Jepang, susunan pemain Indonesia tidak mengalami perubahan pada saat melawan China di babak perempat final kemarin.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di di Impact Arena, Bangkok, pada Jumat (13/5/2022) malam WIB. Dalam pertandingan nanti, Indonesia dan Jepang akan berusaha meraih kemenangan untuk bisa memastikan diri tampil di babak final.

Anthony Sinisuka Ginting akan tetap menjadi andalan Indonesia di tunggal putra. Ginting akan tampil pertama untuk menghadapi Kento Momota. Ini akan menjadi pertemuan yang dinanti-nanti mengingat duel keduanya selalu berlangsung menarik.

Sementara Jonatan Christie akan kembali tampil sebagai tunggal kedua Indonesia untuk bisa menyumbangkan poin. Dalam pertandingan nanti, Jonatan akan menghadapi Kenta Nishimoto.

Sedangkan Shesar Hiren Rhustavito kembali dipercaya sebagai tunggal putra ketiga. Shesar akan mencoba mengalahkan Kodai Naraoka, jika Indonesia dan Jepang mendapatkan poin imbang di pertandingan nanti.

Sementara Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali dipercaya untuk menjadi ganda putra Indonesia. Ahsan/Kevin akan mencoba mengalahkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.2370 seconds [12]