Liga Inggris | Detail

Survei Membuktikan Fans Man United Pilih Pelatih Ini untuk Gantikan Solskjaer

Rifqi Herjoko
Selasa, 16 November 2021, 09:22 WIB
Survei Membuktikan Fans Man United Pilih Pelatih Ini untuk Gantikan Solskjaer
Pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag (Foto: Reuters/Wolfgang Rattay)

MANCHESTER – Sebuah survei online telah membuktikan fakta mengejutkan. Ternyata, penggemar Manchester United lebih memilih orang lain daripada pelatih klub saat ini Ole Gunnar Solskjaer. Hal itu merupakan pertanda bahwa pria asal Norwegia itu tidak disukai oleh banyak fans Setan Merah.

Dilansir dari Sportskeeda, Selasa (16/11/2021), sebuah survei diikuti oleh lebih dari 17 ribu penggemar Man United. Survei itu berisi pertanyaan tentang apa yang harus dilakukan klub terkait dengan posisi pelatih kepala.

Hasilnya pun cukup menarik. Beberapa nama pelatih masuk sebagai kandidat terkuat pelatih Solskjaer menurut para fans. Pria asal Norwegia itu hanya mendapatkan dukungan dari 13% pemilih.

Pelatih lain yang turut dikaitkan dengan Man United, Brendan Rodgers, juga mendapatkan jumlah dukungan yang sama dengan Solskjaer. Dia meraih 13% suara. Sementara itu, eks bos Real Madrid, Zinedine Zidane justru meraih 19% suara dari survei tersebut.

Adapun nama pelatih lain yang mendapatkan suara terendah adalah eks direktur RB Leipzig, Ralf Rangnick dengan 12%. Selain itu, ada nama pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino dengan raihan suara 8%.

Sementara itu, pelatih dengan raihan suara tertinggi merupakan Erik ten Hag. Pelatih yang saat ini menukangi Ajax Amsterdam meraih 36% suara. Tampaknya, performa impresif Ajax selama dilatih ten Hag menarik perhatian penggemar Man United.

Posisi Solskjaer di klub tengah berada di ujung tanduk dalam beberapa waktu terakhir. Penampilan klub yang inkonsisten menjadi penyebab sang pelatih kerap menjadi sasaran kritik. 

Para penggemar pun terlihat mengharapkan pelatih lain untuk segera mengambil alih dan memperbaiki performa tim di musim ini. Erik ten Hag sendiri diketahui mampu mendongkrak penampilan Ajax sejak tahun 2017 silam.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1850 seconds [12]