Liga Inggris | Detail

Suram di Juventus, Paulo Dybala Digoda Rp161 Miliar oleh Man City

Tino Satrio
Kamis, 27 Januari 2022, 17:10 WIB
Suram di Juventus, Paulo Dybala Digoda Rp161 Miliar oleh Man City
Paulo Dybala menolak membicarakan perpanjangan kontrak dengan Bianconeri/Foto: Reuters

MANCHESTER - Masa depan Paulo Dybala di Juventus terasa kian suram usai mangkraknya pembicaraan kontrak barunya di Italia. Melihat kondisi tersebut, Manchester City dikabarkan siap menikung kontrak baru bagi Dybala dengan mahar 10 juta euro (Rp161,1 miliar).

Sebelumnya pemain asal Argentina tersebut belum menemukan kejelasan soal kontrak barunya di Juventus. Baik Dybala dan pihak Bianconeri belum menemukan titik temu jelang bulan Februari.

Melansir dari Football Italia, Kamis (27/1/2022), The Citizens -julukan Manchester City siap memberikan kontrak sebesar 10 juta euro pertahun (Rp161,1 miliar). Kontrak tersebut pun diprediksi lebih besar dari penawaran Juventus yang saat ini tengah dilayangkan.

Bagaimana tidak, Juventus akan melakukan pemotongan gaji jika berhasil merayu bintangnya itu menandatangani kontrak baru. Pemotongannya pun cukup besar yakni 15 persen. Tak hanya Dybala, lima pemain lain yang memiliki gaji besar juga akan dipotong.

Negosiasi antara Juventus dengan Paulo Dybala mandek (Foto: Reuters/Alberto Lingria)
Negosiasi antara Juventus dengan Paulo Dybala mandek (Foto: Reuters/Alberto Lingria)

Atas kondisi itu kubu Manchester Biru pun langsung mengintip peluang. Kedatangan Dybala dengan gratis pun sangat menguntungkan. Apalagi The Citizens membutuhkan pemain yang bisa dijadikan sebagai false nine, dimana Dybala sendiri bisa memainkan posisi tersebut.

"Pep Guardiola telah menuntut penandatanganan pemain Argentina itu, dan City bisa menawarinya kontrak 10 juta euro per tahun, lebih banyak dari pelamar lainnya sejauh ini," laporan Football Italia, Kamis (27/1/2022).

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1303 seconds [12]