logo
Liga Spanyol | Detail

Suporter Atletico Madrid Kampanye Tolak Kedatangan Cristiano Ronaldo

Coro Mountana
Selasa, 26 Juli 2022, 15:03 WIB
Suporter Atletico Madrid Kampanye Tolak Kedatangan Cristiano Ronaldo
Malang benar nasib Cristiano Ronaldo pada bursa transfer ini.  (Foto: SS Skysports)

MADRID – Malang benar nasib Cristiano Ronaldo pada bursa transfer ini. Setelah Chelsea dan Bayern Munchen menolak kesempatan datangkan Ronaldo, kini Atletico Madrid tengah dilarang oleh suporternya sendiri.

Melansir dari The Sun, Atletico Madrid sebenarnya mendapatkan kesempatan emas untuk dapatkan Cristiano Ronaldo. Bahkan Atletico bakal melepas Antoine Griezmann guna mengakomodir kedatangan Ronaldo.

Sang bintang sendiri memang sempat menyatakan akan meninggalkan Manchester United. Namun banyak klub menolak kesempatan untuk mendatangkannya.

Kini Atletico Madrid sepertinya bakal jadi klub berikutnya yang menolak kesempatan datangkan Ronaldo. Hal itu dikarenakan, para suporter sudah melakukan kampanye tolak kedatangan Ronaldo. 

Bahkan di media sosial Twitter, tagar #ContraCR7 atau AgainstCR7 tengah menggema di sana. Para suporter Atletico Madrid benar-benar tak sudi melihat Cristiano Ronaldo datang.

“Lebih baik kalah dari pada menang bersama Cristiano Ronaldo,” tulis salah satu suporter Atletico Madrid di Twitter.

“Hanya berpikir Ronaldo memakai seragam Atletico Madrid membuat saya mual. Kemungkinan itu akan bertentangan dengan dengan Atleti,” tulis suporter Atletico Madrid yang lain. 

Hingga berita ini diturunkan, Ronaldo ternyata telah memutuskan untuk mencoba kembali ke Man United. Dengan kembalinya ke Manchester, tampaknya besar kemungkinan Ronaldo akan memilih bertahan dengan skuad asuhan Erik ten Hag.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1620 seconds [13]