Sportainment | Detail

Supir Alami Kecelakaan, Mobil Rp32 Miliar Milik Cristiano Ronaldo Ringsek

Ilham Sigit Pratama
Selasa, 21 Juni 2022, 04:00 WIB
Supir Alami Kecelakaan, Mobil Rp32 Miliar Milik Cristiano Ronaldo Ringsek
Mobil Bugatti Veyron milik Cristiano Ronaldo (Foto: Istimewa)

MALLORCA - Mobil mewah milik Cristiano Ronaldo mengalami kecelakaan saat dikendarai oleh salah satu supir pribadinya. Sang supir yang tidak diungkap identitas itu diketahui menabrak sebuah rumah dan membuat mobil Bugatti Veyron seharga Rp32 miliar milik Ronaldo menjadi ringsek.

Saat kejadian, Ronaldo diketahui sedang berada di Pulau Balearic, Palma de Mallorca. Pemain asal Portugal itu tengah menikmati liburan bersama keluarganya sebelum kembali ke Inggris untuk melakoni pramusim bersama Manchester United.

Pada momen liburan tersebut Ronaldo diketahui turut membawa mobil Bugatti Veyron miliknya. Mobil tersebut dikendarai oleh seorang supir pribadinya.

Lokasi kecelakaan mobil Bugatti Veyron milik Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter)
Lokasi kecelakaan mobil Bugatti Veyron milik Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter)

Nahas, berdasarkan laporan The Sun, Senin (20/6/2022), mobil Ronaldo menabrak pintu depan sebuah rumah. Supir pribadi Ronaldo tersebut hilang kendali dan mengalami kecelakaan di area perumahan Sa Coma, Bunyola, Palma de Mallorca.

Meski sang supir tak mengalami luka serius, namun mobil yang dikendarainya ringsek di bagian depan. Kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal karena tidak ada mobil lain yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1419 seconds [12]