Liga Inggris | Detail

Super Komputer Prediksi Klasemen Akhir Liga Inggris 2022-2023, Posisi MU Bikin Sedih

Coro Mountana
Jum'at, 17 Juni 2022, 19:59 WIB
Super Komputer Prediksi Klasemen Akhir Liga Inggris 2022-2023, Posisi MU Bikin Sedih
Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes jadi sasaran kritik Gary Neville usai laga Newcastle United vs Manchester United (Foto: Reuters/Lee Smith)

SEBUAH prediksi dari super komputer tentang klasemen akhir Liga Inggris 2022-2023 dijamin akan membuat Manchester United sedih. Bagaimana tidak, MU diprediksi akan gagal menembus zona Liga Champions alias 4 besar.

Seperti yang dilaporkan dari The Sun, super komputer memprediksi Manchester United akan terlempar dari 4 besar. Hal itu dikarenakan, posisi 4 besar diyakini masih akan diamankan Manchester City, Chelsea, Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Nama pertama tadi alias Man City dijagokan untuk bisa pertahankan gelar Liga Inggris. Sedangkan skuad asuhan Erik ten Hag diprediksi hanya akan menempati posisi lima dalam klasemen akhir Liga Inggris 2022-2023.

Hal itu tentu akan membuat suporter MU sedih mengingat mereka tentu berharap timnya bisa masuk 4 besar dan bersaing dalam perebutan gelar juara. Namun tampaknya kedatangan Ten Hag dianggap super komputer belum memberi dampak signifikan.

Tapi setidaknya, Man United diprediksi bisa menggeser Arsenal ke posisi keenam. Kejutan terjadi pada posisi ketujuh yang diyakini akan menjadi milik tim sultan Newcastle United.

Sementara West Ham United, Leicester City dan Aston Villa diprediksi akan mengisi 3 slot kosong pada 10 besar. Lebih miris untuk tim promosi, karena Fulham, Nottingham Forest dan Bournemouth difavoritkan bakal terdegradasi.

Tapi tenang saja suporter Man United, karena ini barulah prediksi, Liga Inggris 2022-2023 sendiri baru akan dimulai pada Sabtu, 6 Agustus 2022. Tapi prediksi super komputer juga bisa jadi alarm Man United harus segera rekrut pemain bintang seperti Frenkie de Jong untuk mengubah nasib.
 

Editor : Coro Mountana

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1399 seconds [12]