Liga Italia | Detail

Sumbang 1 Gol dan 3 Assist, Servis Calhanoglu Puaskan Inzaghi

Firda Rahmawan
Kamis, 29 Juli 2021, 07:11 WIB
Sumbang 1 Gol dan 3 Assist, Servis Calhanoglu Puaskan Inzaghi
Hakan Calhanoglu (Foto: Media Inter Milan)

MILAN – Inter Milan menang telak dengan skor 6-0 di laga uji coba pramusim melawan Crotone, Rabu (28/7/2021) malam WIB. Dalam pertandingan tersebut, pemain anyar Inter, Hakan Calhanoglu, tampil apik dengan menyumbang satu gol dan tiga assist.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi pun menerangkan bahwa keputusan klub memboyong Hakan Calhanoglu merupakan pilihan yang tepat. Pasalnya, Calhanoglu mampu beradaptasi sangat baik dan langsung nyetel dengan skema permainan Inter.

Seperti diketahui, Pemain berusia 27 tahun tersebut direkrut Nerazzurri dari rival sekotanya, AC Milan. Inter berhasil mendapatkan jasanya dengan status bebas transfer karena masa kontrak Calhanoglu di Milan berakhir pada 30 Juni 2021.

Atas kemenangan di laga uji coba dan penampilan apik dari Calhanoglu, sang pelatih pun mengungkapkan kegembiraanya. Dia menilai kalau pemain asal Turki tersebut itu akan memberikan kontribusi banyak yang dibutuhkan oleh klub.

“Saya puas, tim memainkan permainan yang sangat bagus setelah tiga minggu latihan intensif. Calhanoglu melakukan apa yang kami lakukan untuknya, dan dia melakukannya dengan sangat baik hari ini, seperti yang dilakukan semua rekan satu timnya,” ucap Inzaghi dilansir Football Italia, Kamis (28/7/2021).

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1892 seconds [13]