logo
Liga Inggris | Detail

Sulit Tembus Tim Utama Chelsea, Christian Pulisic Dilirik Kuda Hitam Liga Inggris

Andika Rachmansyah
Rabu, 28 September 2022, 22:00 WIB
Sulit Tembus Tim Utama Chelsea, Christian Pulisic Dilirik Kuda Hitam Liga Inggris
Christian Pulisic musim ini kesulitan untuk menembus tim utama Chelsea. (Reuters)

LEEDSChristian Pulisic musim ini kesulitan untuk menembus tim utama Chelsea. Saat masih dilatih Thomas Tuchel, Pulisic seringkali hanya duduk manis ketika Chelsea bermain.

Untungnya bagi Pulisic, ada satu tim kuda hitam Liga Inggris yang tertarik untuk meminangnya sekaligus menyelamatkan kariernya. Yaitu Leeds United yang juga sedang mencari pengganti Raphinha.

Pelatih Leeds United, Jesse Marsch melihat Pulisic sebagai pengganti yang tepat untuk Raphinha. Seperti yang kita tahu jika Raphinha telah pindah ke Barcelona. 

Kebetulan Marsch juga sangat mengagumi Pulisic. Menurutnya, pemain Chelsea itu merupakan talenta terbaik yang dimiliki Amerika Serikat aat ini. 

"Christian (Pulisic) adalah talenta besar, besar, yang terbaik di negara kita (Amerika). Harapan padanya tinggi, dia telah memenuhi banyak harapan itu,” ucap Marsch, dikutip dari Leeds Live, Rabu (28/9/2022).

Marsch bahkan blak-blakan tertarik untuk bekerja sama dengan Pulisic. Juru taktik berusia 48 tahun itu mengaku bahwa pemain Chelsea itu selalu menyulitkan dirinya, kala tim yang dilatihnya bersua dengan Pulisic.

“Setiap kali saya melatih melawan dia, dia mencetak gol. Saya tidak memiliki kritik negatif,” ungkapnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.3088 seconds [13]