Liga Indonesia | Detail

Sukses Hentikan Rekor Persib, Persija Tak Ingin Jumawa Hadapi Bali United

Tino Satrio
Rabu, 24 November 2021, 13:28 WIB
Sukses Hentikan Rekor Persib, Persija Tak Ingin Jumawa Hadapi Bali United
Marko Simic bawa Persija Jakarta kalahkan Persib Bandung di Liga 1 2021-2022 (Foto: Twitter/Persija)

SOLO - Persija Jakarta saat ini berada dalam tren yang baik sebelum berhadapan dengan Bali United anjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/11/2021). Bagaimana tidak, Macan Kemayoran berhasil menghentikan tren kemenangan Persib Bandung di Liga 1 2021-2022.

Bek Persija, Tony Sucipto mengatakan saat ini Macan Kemayoran -julukan Persija memang memiliki modal bagus lantaran mentalnya sudah lebih terangkat usai meraih kemenangan atas Persib akhir pekan lalu. Maka dari itu Persija pun ingin meraih kemenangan melawan Bali United.

"Pertandingan kemarin buat kita percaya diri, iya. Tapi itu sudah selesai. Kita fokus ke Bali United dengan persiapan yang mepet," kata Toni dalam konferensi pers virtual, Rabu (24/11/2021).

"Percaya diri pasti, karena mental pastinya sudah lebih terangkat setelah menang dari Persib. Tapi itu gak bisa bikin kita terlalu jumawa," sambungnya.

Perkataan bek berusia 35 tahun itu memang benar adanya. Mengingat, skuad asuhan Stefano Cugurra (Teco) itu juga sedang melakoni tren positif. Mengingat, mereka berhasil memenangkan tiga laga terakhirnya dan hanya sekali imbang.

Hal senada juga diucapkan oleh pelatih tim Ibu Kota, Angelo Alessio. Namun, anak asuhnya juga sudah diklaim siap menampilkan yang terbaik meski tak banyak melakukan persiapan yang lebih.

"Setelah laga kemarin dan istirahat beberapa hari, tim sudah sangat siap untuk tampil besok untuk menghadapi Bali United yang sama kuatnya dengan. Kita sudah siap untuk menghadapi pertandingan dengan ketat besok," kata Angelo.

Editor : Hadi Febriansyah

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1406 seconds [13]