Netting | Detail

Sukses Bikin Astrup/Rasmussen Kesal, Kevin Sanjaya: Kita Baik-baik Saja

Bagas Abdiel Kharis Theo
Sabtu, 04 Desember 2021, 01:32 WIB
Sukses Bikin Astrup/Rasmussen Kesal, Kevin Sanjaya: Kita Baik-baik Saja
Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon tampak berbincang dengan Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen usai laga (Foto: Badminton Photo)

NUSA DUA – Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengungkapkan isi pembicaraannya dengan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen asal di laga terakhir Grup A BWF World Tour Finals 2021, Jumat (3/12/2021). Kevin mengaku hubungannya tetap baik setelah melakukan aksi tengil yang membuat ganda Denmark itu kesal.

Pada pertandingan yang berlangsung selama satu jam sembilan menit tersebut, Kevin bersama Marcus Fernaldi Gideon berhasil memenangkan pertandingan atas Astrup/Rasmussen. Mereka menang dengan skor 21-15, 18-21, 21-9.

Namun di balik kemenangan tersebut, banyak aksi-aksi jahil yang kerap dilakukan Kevin saat melawan Astrup/Rasmussen. Sebut saja seperti loncat-loncat di lapangan seperti meniru gaya yang sering dilakukan Astrup.

Bahkan aksinya tersebut sempat ditegur wasit karena terlalu sering melakukan aksi loncat-loncat. Lalu, ada aksi kocak Kevin lainnya yang meniup shuttlecock di pinggir lapangan hingga berbuah kartu kuning.

Kevin Sanjaya melakukan jumping di lapangan pada ajang BWF World Tour Finals 2021  (Foto: Badminton Photo)
Kevin Sanjaya melakukan jumping di lapangan pada ajang BWF World Tour Finals 2021 (Foto: Badminton Photo)

Akan tetapi setelah laga berakhir, Kevin dan pasangan Denmark itu terlihat saling bersalaman dan mengucapkan beberapa kata. Namun, pemain kelahiran Banyuwangi itu mengatakan tidak ada masalah apa pun, termasuk ketika mereka berbicara seusai laga.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1161 seconds [12]