logo
F1 | Detail

Sudah Putuskan Pensiun, Vettel Diyakini Masih Bisa Kembali ke F1

Muammar Yahya Herdana
Selasa, 20 Desember 2022, 13:00 WIB
Sudah Putuskan Pensiun, Vettel Diyakini Masih Bisa Kembali ke F1
Sebastian Vettel dan Lewis Hamilton (Foto: Motorsports)

BRACKLEY - Pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton meyakini Sebastian Vettel bisa kembali bersaing di ajang Formula One (F1) suatu saat ini. Seperti diketahui, Vettel sendiri baru saja memutuskan untuk pensiun di F1 2022 kemarin.

Vettel merupakan salah satu pembalap terbaik di F1 setelah meraih empat gelar juara dunia bersama Red Bull (2010, 2011, 2012, 2013). Sayangnya, pembalap asal Jerman itu tidak berhasil menjadi juara dunia bersama Ferrari dan Aston Martin setelahnya.

Vettel Pensiun

Dengan pencapaian di beberapa musim terakhir, Vettel merasa bahwa kariernya di ajang balap F1 harus segera berakhir. Pasalnya, Vettel memang cukup kesulitan untuk bersaing dengan tim-tim papan atas lainnya.

Meski begitu, Hamilton tetap percaya bahwa Vettel akan kembali ke ajang F1. Pasanya, ada pembalap yang sempat memutuskan untuk pensiun namun kini kembali mendapatkan kursi untuk bersaing di musim depan, yaitu Nico Hulkenberg.

“Maksudku, Hulkenberg kembali (ke F1)! Ada perubahan yang terjadi, tetapi dia (Vettel) akan kembali dengan satu cara," ungkap Lewis Hamilton dilansir dari Formula 1 News, Selasa (20/12/2022).

 

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1858 seconds [13]