logo
Liga Italia | Detail

Sudah Punya Vlahovic, Allegri Bingung Mainkan Milik di Posisi Mana

Ilham Sigit Pratama
Rabu, 31 Agustus 2022, 18:20 WIB
Sudah Punya Vlahovic, Allegri Bingung Mainkan Milik di Posisi Mana
Arkadiusz Milik bergabung dengan Juventus (Foto Juventus)

TURIN - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, kini dilanda kebingungan untuk menentukan siapa yang bakal dia mainkan sebagai penyerang melawan Spezia dalam lanjutan Liga Italia 2022-2023. Pasalnya, pos penyerangan utama sudah ditempati Dusan Vlahovic, tetapi Juventus baru saja mendatangkan Arkadiusz Milik.

Juventus memiliki awal musim yang jauh dari kata memuaskan. Dari tiga laga yang sudah dilakoni, tim berjuluk La Vecchia Signora itu baru meraih satu kemenangan, sementara dua laga lain berakhir dengan hasil imbang.

Di pekan keempat Liga Italia 2022-2023, Juventus akan menjamu Spezia di Allianz Stadium, Turin, pada Kamis 1 September 2022 dini hari WIB. Tiga poin menjadi harga mati bagi Juventus di laga tersebut.

Kendati demikian, Allegri justru bingung dengan komposisi pemainnya. Pelatih asal Italia itu tidak tahu harus memasang Milik di posisi mana dan sebagai apa.

Allegri belum memiliki beberapa opsi, antara menjadikan Milik sebagai striker tunggal, menduetkan dengan Dusan Vlahovic, atau sekalian disimpan saja di bangku cadangan. Hal itu tentu amat konyol.

“Saya masih harus memutuskan apakah akan memainkan Milik, dengan Dusan Vlahovic, atau mempertahankannya di bangku cadangan saja,” kata Allegri dilansir laman resmi klub, Rabu (31/8/2022).

Allegri pun memutar otak agar Juventus mampu kembali ke jalur kemenangan. Selain perkara komposisi lini depan, Allegri juga akan merombak formasi di lagan anti.

“Saya belum memutuskan formasi besok, kami akan memiliki Angel Di Maria dan Nicolo Fagioli, seperti biasa, perubahan akan menjadi penting,” tandasnya.

Editor : Hendry Kurniawan

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1578 seconds [13]