Bola Lainnya | Detail

Sudah Negatif Covid-19, Lionel Messi Belum Bisa Bela PSG

Andika Rachmansyah
Sabtu, 15 Januari 2022, 04:10 WIB
Sudah Negatif Covid-19, Lionel Messi Belum Bisa Bela PSG
Lionel Messi berlatih di markas PSG (Foto: PSG)

PARIS – Lionel Messi sejatinya sudah dinyatakan negatif Covid-19 setelah menjalani karantina. Meski begitu, Messi ternyata masih belum bisa memperkuat Paris Saint-Germain (PSG) dalam pertandingan melawan Brest di ajang Liga Prancis 2021-2022.

Duel tersebut akan dilangsungkan di Stadion Parc des Princes pada Minggu (16/1/2022) dini hari WIB. Di atas kertas, tentunya tim besutan Mauricio Pochettino itu jauh lebih unggul.

Kendati demikian, PSG harus tetap berhati-hati. Karena bukan tidak mungkin Brest bisa memberikan kejutan. Apalagi saat Les Parisiens sedang pincang dan rawan terpeleset.

Absennya Messi telah dikonfirmasi langsung oleh pihak PSG. Selain itu, mereka juga masih kehilangan Neymar Jr dan Julian Draxler yang cedera. Sedangkan Idrissa Gueye, Achraf Hakimi, dan Abdou Diallo membela negaranya di Piala Afrika 2021.

“Setelah membuat kemajuan yang baik, Lionel Messi terus bekerja dengan staf medis dan kinerja klub secara bertahap. Dia akan bergabung kembali dengan skuad minggu depan,” bunyi pernyataan PSG dalam situs resminya, Sabtu (15/1/2022).

Seperti diketahui, Messi sebelumnya juga harus absen saat laga melawan Olympique Lyon pada pekan lalu. Yang mana hasil pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.1187 seconds [13]