logo
Ragam Lainnya | Detail

Sudah Kawinkan 2 Medali Emas Bersama Sang Istri, Ferry Pradana: Target 3 Emas!

Basudiwa Supraja
Selasa, 02 Agustus 2022, 23:00 WIB
Sudah Kawinkan 2 Medali Emas Bersama Sang Istri, Ferry Pradana: Target 3 Emas!
Nur Ferry Pradana atlet Para Atletik (Foto: Basudiwa Supraja/Sportstars)

SOLO- Pasangan suami istri Para Atletik Indonesia Nur Ferry Pradana dan Putri Aulia, kembali berhasil menyumbang emas di nomor lari 200 meter ASEAN Para Games 2022. Adapun perolehan tersebut didapat pada lomba yang digelar hari ini, Selasa (2/8/2022) di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Sebelumnya kedua atlet tersebut sudah berhasil meraih emas di nomor 100 meter. Mereka menjadi pasangan yang menjadi sorotan publik saat ini. Namun, Ferry tampaknya masih bertekad meraih prestasi lebih tinggi lagi. 

Dia ingin meraup tiga emas sekaligus bersama sang istri pada perlombaan selanjutnya. Sekadar informasi, Ferry akan tampil di nomor 400 meter pada Rabu (3/7/2022). Adapun Putri Aulia nantinya mentas di nomor lompat jauh.

"Insya Allah target 3 emas individu. Itu dari diri sendiri, 3 emas. Sebisa mungkin triple emas sama istri," ujar Ferry kepada media termasuk Sportstars.id, Selasa (2/8/2022).

Terlepas dari itu, Ferry dan Putri merupakan atlet andalan Indonesia di cabor para atletik. Kehadiran keduanya menjadi keuntungan Indonesia untuk meraup banyak emas melalui cabor tersebut.

Mereka juga pernah mengawinkan emas saat tampil di Papernas Papua 2021 lalu. Kemenangan itu menjadi motivasi besar bagi kedua pasutri itu.Menarik untuk melihat kiprah keduanya di laga selanjutnya. Terlebih ASEAN Para Games 2022 merupakan kompetisi terakhir Putri sebelum memulai program anak. 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1555 seconds [13]