Liga Spanyol | Detail

Sudah Juara Liga Spanyol, Real Madrid Tetap 100 Persen Hadapi Atletico

Muammar Yahya Herdana
Minggu, 08 Mei 2022, 17:55 WIB
Sudah Juara Liga Spanyol, Real Madrid Tetap 100 Persen Hadapi Atletico
Arak-arakan Real Madrid juara Liga Spanyol (Reuters)

MADRID – Real Madrid sudah memastikan diri sebagai juara Liga Spanyol 2021-2022. Meski begitu, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menegaskan kalau timnya akan tampil 100 persen kala menghadapi rival sekota, Atletico Madrid.

Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Senin (9/5/2022) pukul 02.00 WIB. Menurut Ancelotti, ini adalah pertandingan yang penting untuk dimenangkan.

Setelah menjalani jadwal yang cukup padat, Ancelotti memang meragukan kesehatan beberapa pemainnya. Namun pelatih asal Italia itu tetap menegaskan bahwa Real Madrid masih dalam kondisi yang baik dan siap menunjukan kemampuannya.

“Tim dalam kondisi yang baik. Kami memiliki beberapa keraguan atas pemain yang belum pulih,” ungkap Carlo Ancelotti dilansir dari situs resmi Real Madrid, Minggu (8/5/2022).

“Kami memiliki dua hari libur, kami akan mencoba dan mengeluarkan yang terbaik dari tim,” lanjut pelatih berusia 62 tahun tersebut.

Ancelotti pun menegaskan bahwa Real Madrid akan terus menunjukan kemampuan terbaiknya meski telah memastikan gelar juara. Pasalnya, kemenangan sudah dianggap sebagai kewajiban yang harus dapatkan di setiap pertandingan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1442 seconds [13]