logo
MotoGP | Detail

Sudah Isi Ulang Baterai, Enea Bastianini Siap 100 Persen Hadapi Paruh Kedua MotoGP 2022

Rio Eristiawan
Selasa, 26 Juli 2022, 13:15 WIB
Sudah Isi Ulang Baterai, Enea Bastianini Siap 100 Persen Hadapi Paruh Kedua MotoGP 2022
Enea Bastianini tampil sebagai pemenang MotoGP Prancis 2022 di Sirkuit Bugatti, Le Mans, Minggu 15 Mei (Foto: Reuters/Pascal Rossignol)

BOLOGNA  - Pembalap Ducati Gresini Racing Enea Bastianini, mengaku siap 100 persen untuk tampil di paruh kedua MotoGP 2022. The Beast-julukan Enea Bastianini- sudah belajar dari kesalahan yang dibuatnya di paruh pertama.

Seperti diketahui, MotoGP 2022 sedang memasuki paruh musim usai dibatalkanya balapan di Sirkuit KymiRing, Finlandia. Sementara balapan berikutnya akan berlangsung di Sirkuit Silverstone, Inggris pada Minggu (7/8/2022).

Para pembalap pun sedang menikmati libur untuk memulihkan diri sebelum tampil kembali. Tak terkecuali Bastianini yang bertekad bangkit untuk mendapatkan hasil bagus secara konsisten.

Saat ini, Bastianini berada di posisi kelima di kelasemen sementara dengan 105 poin dari tiga kemenangan dan tiga podium. Namun di empat balapan terakhir, pembalap asal Italia itu gagal meraih podium.

Sementara Bastianini mengakui dalam ajang balapan setiap pembalap tidak bisa terus-menerus berada di atas. Akan tetapi, ia menilai kegagalan meraih podium di empat balapan terakhir menjadi pelajaran untuknya tidak melakukan kesalahan lagi.

"Di dunia motorsport, Anda mengalami pasang surut. Yang penting adalah pulih dengan cepat dan memahami apa yang terjadi dan apa kesalahannya," kata Bastianini dilansir dari Motorcycle Sports, Selasa (26/7/2022).

Pembalap berusia 24 tahun itu mengaku kondisinya baik-baiknya saja untuk tampil di paruh kedua. Bastianini pun menjelaskan sudah siap sepenuhnya untuk tampil balapan kembali.

"Saya baik-baik saja dalam perjalanan kami, kami telah mengisi ulang baterai kami dan saya siap untuk paruh kedua musim ini," pungkasnya.
 

Editor : Furqon Al Fauzi

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1558 seconds [13]