Liga Italia | Detail

Sudah Di Milan, Divock Origi akan Dikontrak Rossoneri Pekan Ini

Maulana Yusuf
Senin, 20 Juni 2022, 19:30 WIB
Sudah Di Milan, Divock Origi akan Dikontrak <i>Rossoneri</i> Pekan Ini
Striker Divock Origi selangkah lagi menjadi pemain AC Milan (Foto: Reuters)

MILAN - Divock Origi dikabarkan akan dikontrak AC Milan pekan ini. Hal tersebut diungkapkan oleh jurnalis pakar transfer, Fabrizio Romano di akun Twitternya @FabrizioRomano, Senin (20/6/2022).

Seperti diketahui, Liverpool telah resmi mengumumkan bahwa Divock Origi akan hengkang di musim panas ini. Menurut Fabio Romano, pemain asal Belgia itu akan melakukan tes medis di AC Milan pekan ini.

Bahkan, Rosonerri -julukan AC Milan- akan melakukan tanda tangan atau kontrak dengan Divock Origi. Di mana, pemain itu berstatus bebas transfer pada bursa transfer musim panas ini.

"Divock Origi akan berada di Milan pekan ini untuk menjalani pemeriksaan medis dan menandatangani (kontrak) sebagai pemain baru AC Milan dengan status bebas transfer," ungkap Fabio Romano.

Diketahui, kontrak Origi bersama Liverpool habis pada musim panas ini. Pemain berusia 27 tahun itu tidak memperpanjang kontraknya dan memilih hengkang untuk menambah jam bermain.

Sebelumnya, Divock Origi kerap tampil menjadi pembeda di kala Liverpool sedang buntu. Namun, ia selalu tidak dijadikan pilihan utama oleh pelatihnya, Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman itu lebih suka memasang Diogo Jota di sektor ujung tombak.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1448 seconds [12]