logo
Liga Indonesia | Detail

Sudah Dapat Visa, Daisuke Sato Segera Gabung Persib Bandung

Ilham Sigit Pratama
Kamis, 30 Juni 2022, 07:45 WIB
Sudah Dapat Visa, Daisuke Sato Segera Gabung Persib Bandung
Pemain asing Daisuke Sato dikabarkan akan segera bergabung dengan Persib Bandung usai dapat visa.

BANDUNG - Pemain asing Daisuke Sato dikabarkan akan segera bergabung dengan Persib Bandung usai dapat visa. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun berharap proses adaptasi Daisuke Sato berjalan lancar.

Persib sendiri dilanda badai cedera jelang babak perempat final Piala Presiden 2022. Sejumlah pemain penting seperti Ciro Alves, David Da Silva hingga Victor Igbonefo harus menepi.

Kabar baiknya, Sato sudah menyelesaikan visa dan tinggal berangkat ke Bandung. Sato diyakini bisa menjadi jawaban atas krisis pemain yang dialami Persib.

Robert selaku juru taktik Persib tentu berharap Sato bisa menjalani debut perdana di laga kontra PSS Sleman nanti. Pelatih asal Belanda itu pun ingin Sato secepatnya terbang ke Bandung agar bisa segera beradaptasi.

“Mari berharap Sato tiba di Bandung hari ini, setelah dia dapat visa semalam, setelah itu, kami mengatur agar dia bisa terbang ke sini,” kata Robert dilansir laman resmi klub, Kamis (30/6/2022).

“Jika dia bisa terbang hari ini, kami akan mengupayakan agar dia bisa menyatu dengan tim, kami punya ruang untuknya karena ada beberapa pemain yang absen,” tambahnya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1784 seconds [12]