Liga Spanyol | Detail

Sudah Dapat Rudiger dan Tchouameni, Perez Sebut Madrid Selesai Rekrut Pemain Baru

Rio Eristiawan
Jum'at, 17 Juni 2022, 14:15 WIB
Sudah Dapat Rudiger dan Tchouameni, Perez Sebut Madrid Selesai Rekrut Pemain Baru
Presiden Real Madrid, Florentino Perez, bersama Aurelien Tchouameni (Foto Media Real Madrid)

MADRID - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengindikasikan kalau aktivitas belanja Los Blancos di bursa transfer musim panas 2022 kini sudah selesai. Pasalnya, Madrid sudah puas dengan kedatangan dua pemain baru, Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni.

Sebagaimana diketahui, Madrid berhasil mendatangkan Antonio Rudiger dari Chelsea dengan status bebas transfer. Mereka juga berhasil mendapatkan AurelienTchouameni dari AS Monaco dengan biaya sebesar 80 juta euro atau senilai Rp1,2 triliun.

Perez pun mengatakan Madrid tidak akan mendatangkan pemain anyar lagi setelah mendapatkan kedua penggawa anyar tersebut. Meski begitu, Perez tetap akan memantau berbagai kemungkinan di bursa transfer.

Antonio Rudiger resmi gabung ke Real Madrid (Foto: Twitter)

"Tidak akan ada lagi perekrutan mulai sekarang. Tapi mari kita lihat apa yang akan terjadi, musim panas sangat panjang," kata Perez dilansir dari Sports Mole, Kamis (16/6/2022).

Sebelum ini, Madrid sempat ingin menggaet Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG). Namun, sang pemain berubah pikiran dan lebih memilih bertahan di kubu Les Parisiens.

Kondisi tersebut ternyata tak lantas membuat El Real bergerak mencari sosok penyerang yang lain. Sementara itu, Florentino Perez tidak menutup kemungkinan Madrid akan mendatangkan Kylian Mbappe pada lain kesempatan.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1401 seconds [13]