logo
Hobi | Detail

Sudah Dapat Lisensi UEFA, Football Manager 2023 Boleh Pakai Merek Liga Champions

Rifqi Herjoko
Selasa, 13 September 2022, 14:15 WIB
Sudah Dapat Lisensi UEFA, Football Manager 2023 Boleh Pakai Merek Liga Champions
Football Manager 2023 mendapat lisensi resmi dari UEFA (Foto: Football Manager)

NYON - Kabar menggembirakan muncul terkait gim Football Manager 2023 (FM 23). Permainan simulasi sepak bola paling terkenal tersebut bakal menyertakan seluruh turnamen Eropa, termasuk Liga Champions dan Liga Europa.

Rilis terbaru dari seri Football Manager bakal mencakup kompetisi klub sepak bola bergengsi Eropa untuk pertama kalinya. Adapun seri terbaru tersebut akan dirilis pada 8 November mendatang.

Gim buatan Sports Interactive dan SEGA itu bakal menampilkan seluruh turnamen Eropa, mulai dari Liga Champions, Liga Europa, Conference League, hingga Piala Super Eropa. Hal itu tentunya begitu dinanti penggemar gim tersebut. 

Hal itu terjadi lantaran Sports Interactive dan SEGA mendapat lisensi resmi dari UEFA untuk memakai nama-nama kompetisi yang ada di bawah naungan asosiasi. Tidak disebutkan berapa lama kerja sama tersebut akan berlangsung. 

Edisi terbaru dari Football Manager 2023 juga akan membawa pemain lebih dekat ke setiap aspek dari permainan. Pembaruan terjadi pada suporter yang mengisi tribun, para pemain, pelatih lawan, serta lisensi terbaru dari sejumlah kompetisi.

Selain itu, untuk pertama kalinya Football Manager bakal hadir di PlayStation 5. Versi konsol dari Football Manager 2023 akan dirilis bersamaan dengan versi PC/Mac.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1868 seconds [13]