logo
Liga Italia | Detail

Sudah Ajukan Tawaran, AS Roma Tinggal Tunggu Jawaban Paulo Dybala

Fitradian Dhimas Kurniawan
Senin, 18 Juli 2022, 03:21 WIB
Sudah Ajukan Tawaran, AS Roma Tinggal Tunggu Jawaban Paulo Dybala
AS Roma serius dapatkan Paulo Dybala (Foto: Reuters/Alberto Lingria)

ROMA - AS Roma dikabarkan telah mengajukan tawaran kepada Paulo Dybala usai menjadi pemain bebas transfer. Kini kubu I Giallorossi hanya tinggal menunggu kabar dari Dybala dalam waktu dekat.

Dybala resmi menjadi pemain tanpa klub usai menolak perpanjangan kontrak bersama Juventus. Pemain timna Argentina itu kini menjadi incaran banyak klub elit Eropa di bursa transfer musim panas 2022.

Tim Serigala Ibu Kota dikabarkan telah mengadakan pertemuan dengan perwakilan Dybala. Saat ini AS Roma menjadi yang terdepan untuk merekrut pemain 28 tahun itu.

Football Italia, Senin (18/7/2022), mengabarkan bahwa AS Roma tinggal menunggu keputusan sang pemain. Jika sepakat, Dybala akan segera bergabung dengan I Giallorossi pada musim depan.

Paolo Dybala (Foto: REUTERS)
Paolo Dybala (Foto: REUTERS)

Langkah AS Roma dinilai lebih serius ketimbang para rival. Hingga saat ini kabarnya belum ada tawaran yang diajukan oleh sejumlah klub rival lainnya, bahkan tim racikan Jose Mourinho itu menunjukkan niat paling besar.

Alasan utama Dybala masih belum memiliki klub hingga sekarang adalah tuntutan gaji yang tinggi membuat klub berpikir ulang untuk merekrutnya. Terlebih klub-klub sedang berusaha mengamankan keuangan akibat pandemi Covid-19 dengan cara pemotongan gaji setiap pemain.

Namun, tampaknya Dybala telah menyadari keadaan itu. perwakilannya dan pihak AS Roma pun berdiskusi dan menjelaskan situasinya. Bahkan, Dybala dikabarkan bersedia menerima gaji lebih sedikit, dibanding nilai yang dimintanya kepada Juventus.

Editor : Saliki Dwi Saputra

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1510 seconds [12]