logo
Tim Nasional | Detail

STY Bocorkan 3 Pemain Potensi Absen di Timnas Indonesia Vs Curacao Jilid II

Basudiwa Supraja
Senin, 26 September 2022, 22:00 WIB
STY Bocorkan 3 Pemain Potensi Absen di Timnas Indonesia Vs Curacao Jilid II
Timnas Indonesia di sesi latihan bersama (Foto: PSSI)

BOGOR - Ada tiga pemain Timnas Indonesia yang kemungkinan akan absen pada laga kedua FIFA Matchday melawan Curacao, Selasa (27/9/2022). Hal itu dikonfirmasi oleh sang pelatih, Shin Tae-yong, pada sesi pemusatan latihan (TC) di Stadion Pakansari, Bogor.

Adapun ketiga pemain yang kemungkinan absen tersebut adalah Asnawi Mangkualam, Ricky Kambuaya, dan Dimas Drajad. Berdasarkan hasil latihan tersebut, Shin melihat Ricky dan Dimas mengalami masalah di bagian engkel.

Shin Tae-yong masih belum bisa memastikan kondisi Asnawi untuk dimainkan. Dia masih ingin melihat kembali kondisi tiga pemainnya tersebut pada pagi hari jelang laga dimulai.

"Para pemain kondisinya baik kecuali Dimas Drajad dan Ricky Kambuaya, engkelnya ada sedikit masalah, kalau Asnawi memang harus dilihat dulu gimana kondisi besok, tetapi rencananya besok dia tidak masuk skuad," papar Shin Tae-yong kepada media termasuk Sportstars.id, Senin (26/9/2022).

Shin Tae-yong baru akan mengambil keputusan pada hari-H pertandingan. Pria asal Korea Selatan itu berharap semua pemainnya bisa dalam keadaan fit pada laga kedua tersebut.

"Bisa jadi tiga pemain absen, tapi masih mau pantau besok pagi gimana baru bisa ambil keputusan," lanjutnya kemudian.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1814 seconds [13]