Liga Indonesia | Detail

Striker Slavia Praha Michael Krmencik Diklaim Tertarik Pindah ke Jakarta, Gabung Persija?

Basudiwa Supraja
Senin, 20 Juni 2022, 13:00 WIB
Striker Slavia Praha Michael Krmencik Diklaim Tertarik Pindah ke Jakarta, Gabung Persija?
Michael Krmencik (Foto: Instagram)

JAKARTA - Ada satu lagi pemain asing yang saat ini santer dirumorkan bergabung ke Persija Jakarta. Sosok tersebut adalah penyerang tengah Club Brugge yang dipinjamkan ke Slavia Praha, Michael Krmencik

Menurut laporan Bild Jerman, Krmencik diketahui tertarik pindah ke Jakarta. Saat ini kontrak peminjamannya di Praha akan habis pada 30 Juni 2022.

Namun kerja samanya dengan Club Brugge sejatinya masih berdurasi hingga Juni 2022 menurut Transfermarkt. Ini menjadi salah satu pertimbangan yang akan dibahas dalam diskusi kedua belah pihak nantinya jika benar terjadi.

"Info singkat Minggu untuk Anda: Menurut informasi BILD, tidak ada lagi penyerang tengah, Michael Krmencik. Pemain asal Ceko itu pasti tidak akan beralih ke FC Nuernberg. Oh ya, dia jelas tertarik ke Jakarta," tulis laporan Bild di Twitter, Minggu (19/6/2022).

Krmencik merupakan penyerang tengah Timnas Ceko. Dia telah mengantongi sembilan gol dari 35 caps. Sementara di Praha, Krmencik sukses mengemas empat gol dan lima assist dari 21 penampilannya di semua kompetisi.

Kehadirannya di Persija dinilai cocok untuk menggantikan peran Marko Simic yang telah pergi beberapa waktu lalu. Menarik untuk melihat kemungkinan itu terjadi nantinya.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1436 seconds [13]