logo
Tim Nasional | Detail

Striker Kolombia yang Jebol Gawang PSM Makassar Bakal Jadi Pemain Naturalisasi Timnas Malaysia

Rifqi Herjoko
Kamis, 25 Agustus 2022, 14:30 WIB
Striker Kolombia yang Jebol Gawang PSM Makassar Bakal Jadi Pemain Naturalisasi Timnas Malaysia
Striker Kolombia, Romel Morales (Makan Bola)

KUALA LUMPUR – Striker Kolombia, Romel Morales, tampil baik ketika timnya, Kuala Lumpur City FC, melawan PSM Makassar di final Zona ASEAN AFC Cup 2022. Usut punya usut, dia dikabarkan bakal menjadi pemain naturalisasi Timnas Malaysia selanjutnya.

Seperti diketahui, PSM Makassar baru saja menghadapi Kuala Lumpur City FC di babak final zona ASEAN AFC Cup 2022. Duel antara kedua tim itu digelar di Stadion KLFA, Kuala Lumpur, Rabu (24/8/2022) malam WIB.

Tim tuan rumah terbukti masih terlalu tangguh untuk PSM Makassar. Tim berjuluk Juku Eja itu pun takluk dengan skor 2-5 dari Kuala Lumpur City FC.

Striker KL City FC, Romel Morales, menjadi bintang di laga tersebut berkat torehan satu gol ke gawang PSM. Pemain berusia 25 tahun itu sukses membuka keran gol KL City FC pada menit ke-33.

Tak hanya mencetak gol, Morales turut mencatatkan satu assist pada laga tersebut. Dia berjasa membawa KL City FC melaju ke babak inter zone semifinal AFC Cup 2022.

Usut punya usut, Romel Morales diharapkan publik Negeri Jiran untuk dinaturalisasi agar bisa memperkuat Timnas Malaysia di masa depan. Adapun performa pemain berpostur 187 cm itu cukup baik. Dia telah tampil sebanyak 12 kali di Liga Malaysia musim ini dengan koleksi empat gol dan satu assist.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1785 seconds [12]