Sportainment | Detail

Striker Arema FC Ini Nikahi Putri Waketum PSSI, Lewatkan Panggilan Timnas?

Basudiwa Supraja
Kamis, 20 Januari 2022, 19:48 WIB
Striker Arema FC Ini Nikahi Putri Waketum PSSI, Lewatkan Panggilan Timnas?
Muhammad Rafli akan menikahi kekasihnya yang merupakan anak Waketum PSSI (Foto: Instagram)

SEBUAH dilema nampaknya menghantui pikiran striker Arema FC, Muhammad Rafli. Pasalnya saat namanya masuk dalam daftar 27 pemain yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, untuk mengarungi FIFA Matchday, Rafli justru tengah disibukkan dengan rangkaian prosesi pernikahannya.

Muhammad Rafli belakangan tidak menampakkan batang hidungnya sejak laga Arema FC melawan PSIS Semarang yang digelar Senin (17/1/2022) dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. Diketahui Rafli tengah mempersiapkan pernikahannya dengan sosok wanita yang dia cintai sejak tiga tahun lalu, Laras Carissa Devinta.

Perlu diketahui bahwa Laras merupakan putri dari mantan CEO Arema FC, Iwan Budianto, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI. Dia pun diketahui telah melamar Laras sejak Senin (10/1/2022).

Hal ini terbukti dari unggahan di Instagram pribadinya yang menunjukkan potret acara lamaran tersebut pekan lalu. Unggahannya tersebut mendapatkan doa dan dukungan dari para pesepak bola Tanah Air seperti Asnawi Mangkualam, Alfeandra Dewangga, dan lain-lain.

Beriringan dengan itu nama Rafli tercantum dalam daftar yang diajukan Shin Tae-yong pada Selasa (18/1/2022). Artinya Rafli harus mengikuti sesi latihan bersama Skuad Garuda mulai Rabu (19/1/2022) kemarin.

Namun diketahui saat ini dia masih belum bergabung dengan skuad Timnas Indonesia. Pasalnya pernikahannya itu dikabarkan akan digelar pada Jumat (21/1/2022) di Malang.

 

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.1363 seconds [12]