MotoGP | Detail

Stoner Sebut Ada Sosok yang Halangi Dirinya Jadi Kolega Rossi

Andika Rachmansyah
Selasa, 23 November 2021, 04:00 WIB
Stoner Sebut Ada Sosok yang Halangi Dirinya Jadi Kolega Rossi
Casey Stoner dan Valentino Rossi (Foto: Instagram)

SOUTHPORT – Legenda MotoGP, Casey Stoner baru-baru ini menyebut tentang adanya sosok yang telah menghalangi dirinya untuk menjadi kolega Valentino Rossi di Yamaha. Padahal sudah dua kali, Stoner memiliki kesempatan untuk satu tim dengan Rossi.

Tapi ternyata usaha untuk satu tim dengan Rossi selalu gagal. Usut-usut punya usut, Stoner sebut ada sosok yang menghalanginya untuk pindah ke tim pabrikan asal Jepang tersebut.

Seperti diketahui, semasa Stoner masih berlaga di MotoGP, dirinya merupakan rival tangguh dari Rossi. Rivalitas keduanya terlihat sejak dia pindah ke Ducati pada 2007.

Sebab, kepindahan pembalap asal Australia itu ke Ducati ternyata menjadi keputusan tepat hingga membuatnya tampil fantastis. Stoner pun berhasil menyegel gelar juara dunia pada tahun pertamanya membela Ducati.

Untuk bisa merebut titel, Stoner harus bersaing sengit dengan The Doctor –julukan Rossi. Gesekan pun tampaknya terjadi dalam hubungan mereka hingga rivalitas sengit terus tersaji di tahun-tahun berikutnya.

Terlepas dari persaingan sengit nya di masa lalu, Stoner kali ini membeberkan bahwa dirinya nyaris menjadi rekan setim Rossi di Yamaha kala sebelum memilih Ducati. Namun, dia menyebut bahwa ada sosok yang menghalanginya. 

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.3692 seconds [13]