MotoGP | Detail

Stoner Mengaku Senang Ketika Rossi Menderita Bersama Ducati

Muammar Yahya Herdana
Selasa, 23 November 2021, 11:31 WIB
Stoner Mengaku Senang Ketika Rossi Menderita Bersama Ducati
Valentino Rossi menyalip Casey Stoner di tikungan corkscrew (Foto: MotoGP)

MELBOURNE – Mantan pembalap Ducati, Casey Stoner memberikan pernyataan yang mengejutkan. Stoner mengaku senang melihat Valentino Rossi kesulitan dalam menaklukan motor Ducati pada musim 2011-2012 lalu.

Seperti diketahui, legenda MotoGP, Valentino Rossi sempat berkarier di Ducati, setelah kepindahannya dari Yamaha. Akan tetapi, kerier Rossi di Ducati tidak berjalan dengan mulus, bahkan Rossi dibilang tidak bisa mengendalikan Ducati.

Sebelumnya, Rossi pernah menjadi juara dunia di kelas utama bersama Honda dan Yamaha. Pembalap asal Italia tersebut mencoba peruntungannya untuk menjadi juara dunia bersama Ducati pada musim 2011.

Pada tahun yang sama, Stoner memberikan kursinya kepada Rossi di Ducati dan memutuskan untuk melanjutkan kariernya bersama Honda. Pembalap asal Australia tersebut pun mengaku senang ketika Rossi tidak bisa berkembang dengan baik bersama Ducati.

“Saya tidak akan berbohong, saya senang melihat Valentino menderita di awal 2011 bersama Ducati,” ujar Casey Stoner dilansir dari Tuttomotoriweb, Selasa (23/11/2021).

“Dia telah mengatakan terlalu banyak hal tentang dia dan bagaimana dia bisa mengubah Ducati menjadi lebih baik. Pada kenyataannya itu hanya memperburuk sepeda,” tambah pembalap berusia 36 tahun tersebut.

 

RECENT COMMENTS

/ rendering in 0.2194 seconds [12]