logo
Bola Lainnya | Detail

Steven Gerrard Siap Turun Tangan Bantu Liverpool Datangkan Jude Bellingham

Rio Eristiawan
Senin, 23 Januari 2023, 14:15 WIB
Steven Gerrard Siap Turun Tangan Bantu Liverpool Datangkan Jude Bellingham
Jude Bellingham jadi incaran utama Liverpool (Foto: Reuters)

LIVERPOOL - Steven Gerrard siap turun tangan membantu mantan timnya, Liverpool untuk mendatangkan Jude Bellingham. Eks kapten The Reds itu bahkan mengatakan siap terbang ke Jerman untuk merayu langsung sang pemain.

Sebagaimana diketahui, Liverpool kencang dikabarkan tengah mengincar Jude Bellingham di bursa transfer musim ini. Sementara itu di sisi lain, Direktur Olahraga Dortmund, Sebastian Kehl menegaskan klub tidak berada di bawah tekanan untuk menjual Bellingham.

"Yang perlu dia (Liverpool) lakukan hanyalah mengirimkan buku hariannya kepada saya, saat dia punya hari libur," ungkap Gerrard, dilansir dari Euro Sport, Senin (23/1/2023).

"Saya akan terbang ke Dortmund secara pribadi, mengajaknya (Bellingham) makan malam yang menyenangkan dan kita akan membicarakannya," tambahnya.

Liverpool memiliki awal yang buruk musim ini dan duduk di papan tengah pada tahap pertengahan, 19 poin di belakang pemimpin klasemen, Arsenal. Gerrard pun menjelaskan alasan mengapa Liverpool harus merekrut Bellingham.

 "Saya yakin Jude cukup pintar untuk melihat ada stand di sini (di Anfield), ini akan menjadi stadion berkapasitas 60.000 kursi, mereka memiliki salah satu dari lima manajer terbaik di dunia," lanjut Gerrard.

"Mereka telah memenangkan Liga Inggris akhir-akhir ini, mereka telah berada di final Liga Champions akhir-akhir ini, mereka membayar dengan sangat baik di sini - itu adalah fakta," tukasnya.

Editor : Admiraldy Eka Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

RECENT COMMENTS
/ rendering in 0.3002 seconds [13]